Rabu, 24 Desember 2014

Fiforlif Di Surabaya

Apakah Bapak / Ibu kesulitan mencari distributor Fiforlif Di Surabaya ? Perlu bapak / ibu ketahui terlebih dahulu bahwa produk Fiforlif sebenarnya memang hanya di jual secara online melalui distributor resmi saja. Jadi sangat tidak mungkin bapak / ibu menemukannya di apotik / toko obat. Karena produk fiforlif ini memang hanya di jual secara online saja.

Tidak perlu takut untuk berbelanja online bapak / ibu, melalui saya agen resmi Fiforlif bapak ibu akan saya layani dengan kualitas service yang prima, baik pelayanan maupun packing sampai delivery barang. Dalam pengiriman saya menggunakan JNE bapak / Ibu. Produk akan di anatar sampai ke alamat rumah. 

Supaya bapak Ibu tidak ragu berikut saya cantumkan bio data saya sebagai agen resmi fiforlif :

Nama : Ahmad Hariyanto (Arik Seo)
Alamat : Purwogondo rt 13 / rw 03 kalinymatan Jepara
Website : www.produkfiforlif.com
No hp : 0856407026647
BBM : 28506F2D

Untuk pemesanan bisa menghubungi konta di atas ya... Ditunggu orderannya... 

Penampakan gambar Fiforlif :

fiforlif di surabaya
fiforlif di surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar