Jumat, 26 Desember 2014

Fiforlif Bohong

Anda sedang mencari informasi tentang fiforlif bohong ya..??? Memang fiforlif bohong, jika hanya bisa untuk detox atau menghilangkan toxin / racun di usus besar saja, tapi fiforlif juga kaya akan manfaat. Diantaranya yaitu fiforlif bisa mengecilkan perut buncit / menurunkan berat badan.

Saya sudah konsumsi fiforlif tapi kok blom kecil juga perut saya / berat badan saya belum turun?
Perlu di ketahui ya, dalam konsumsi fiforlif ada edukasinya / ada cara penggunaannya. Jika dalam mengkonsumsinya saja salah, maka hasilnya pun tidak sesuai yang di harapkan. Idealnya tempat Anda membeli adalah berkewajiban memberikan informasi tentang cara penggunaan fiforlif. Saya sendiri setiap ada customer membeli dari saya, pasti akan saya infokan cara penggunaan yang tepat.

Jika Anda ingin order fiforlif bisa melalui saya. Saya hanya menerima pemesanan secara online, dan InsyaAllah dapat di pertanggung jawabkan. Karena saya sudah menghandel banyak orderab baik di dalam negri maupun di luar  negri.

Cara order via sms, yaitu dengan format:
Nama lengkap#Alamat lengkap# jumlah box yang di order#rek bank tujuan transfer

Contoh:

Susi sulistyana#Jln. Mepet Jaya no 65 Jakarta Pusat#4 box fiforlif#Bank BCA

Selanjutnya kami akan membalas dengan total yang harus di transfer dan nomor rek bank kami.

Gambar Produk Fiforlif :

fiforlif bohong
fiforlif bohong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar