Rabu, 24 Desember 2014

Fiforlif Bandung

Apakah bapak / ibu sedang mencari distributor Fiforlif Bandung ? Perlu bapak / ibu ketahui bahwasanya produk fiforlif sebenarnya hanya di pasarkan secara online saja. Bapak / Ibu tidak perlu repot mencari apotik / toko obat yang menjual fiforlif, karena fiforlif tidak di jual di apotik maupun toko obat.

Untuk bapak / ibu yang di bandung, jika berminat untuk membeli fiforlif bisa order melalui saya. Karena saya ada rekanan atau kerjasama dengan stokis bandung, tetapi tetap ordernya via online. Produk akan di kirim dari Bandung.

Tidak perlu ragu untuk membeli dari saya, karena saya agen resmi. Dan berikut saya tampilkan data pribadi saya supaya bapak / ibu lebih yakin dengan saya :

Nama : Ahmad Hariyanto (Arik Seo)
Alamat : Purwogondo rt 13 / rw 03 Kalinyamatan Jepara
Website : www.produkfiforlif.com
No hp : 085640702664
BBM : 28506F2D

Jika mau order pastikan hubungi no diatas ya bapak Ibu, atau jika bapak ibu request facebook saya bisa sms / invite BBM saya. Di tunggu orderannya ya... Terimakasih.

Berikut gambar / penampakan dari fiforlif ;

fiforlif bandung
fiforlif bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar